
Jual Ayam Krispi? Udah Banyak.
Tapi ayam krispi celup dengan 10 saus kekinian? Masih jarang.
Kalau ikut franchise, bisa keluar jutaan.
Padahal kamu bisa bikin sendiri, pakai bahan yang gampang dibeli di pasar.
Ga perlu bagi hasil!
semua keuntungan 100% jadi milikmu.

Usaha Ini Paling Masuk Buat Kamu yang...
Lagi cari ide usaha yang jelas cuannya
Gak sanggup bayar franchise mahal
Mau usaha simpel dari rumah
Cari produk yang pasti laku, banyak di cari orang
Di Kursus ini, semua udah disiapin
Gak cuma resep ayam kriuk...
Tapi juga 10 racikan saus celup kekinian yang bikin pelanggan balik lagi. Tinggal ikuti, gak perlu trial-error.
Dan yang paling penting...
Resep & teknik ini gak bakal kamu temuin gratisan di internet.
Inilah alasan kenapa versi franchise-nya bisa mahal banget. Tapi di sini, kamu bisa dapet ilmunya, tanpa bayar jutaan 😋
Buat Rasanya?
Member yang udah nyobain bilang:
“Enak banget, berani diadu sama fried chicken di luar sana!”


Bonus Spesial: Telur Krispi Celup!
Gak cuma ayam...
Kamu juga akan dapet resep dan panduan Telur Krispi Celup.
✅ Modal lebih hemat
✅ Bisa dijual bareng ayam atau jadi varian sendiri
✅ Cocok buat tester awal kalau belum berani mulai dari ayam
Bayangkan:
Satu pelanggan bisa beli dua varian langsung—ayam dan telur. Jualanmu makin rame, untung makin nambah!

Resep bisa kamu akses cuma modal HP + Kuota
Cukup join sekali, kamu bisa akses seumur hidup


FAQ:
Emang beneran bisa laris manis kalau bisnis kuliner pakai resep di kelas ini?
Aku gak bisa janjiin, tapi ada ratusan orang yang berhasil dapat penghasilan dari rumah abis join kelas aku🥰
Bisa konsultasi gak kalau udah ikutan kelas ini?
Bisa dong! Aku bakalan bantu peserta di kelas ini biar bisa dapetin cuan jutaan rupiah dari bisnis kuliner🤗
Resepnya beneran enak dan bisa dijual gak?
Resep ini aku riset berkali-kali, untuk rasanya Alhamdulillah banyak orang yang suka☺
Di kelas ini bakalan dikasih tahu gak alat apa aja yang harus digunakan saat memasak?
Aku udah spill alat apa aja yang perlu digunakan di dalam kelas ini😉
Apa kelas ini cocok untuk yang lagi belajar masak?
Kelas ini mudah untuk dipraktekkan, jadi cocok bagi pemula atau yang sering masak😊